Kirim Cokelat dalam Menu Catering Nasi Box Jakarta

Kirim Cokelat dalam Menu Catering Nasi Box Jakarta  Sebuah survei menyebutkan setiap tahun,  paling tidak terjual 35 juta cokelat di hari valentin. Cokelat tersebut umumnya dibeli untuk dibingkiskan kepada orang yang dikasihi. Mereka bisa kekasih, ibu, ayah, atau seorang lainnya. Tetapi sungguh mengejutkan, menurut penelitian yang sama, 15 persen dari jumlah 35 juta itu ternyata adalah wanita yang membeli cokelat untuk dikirimi kepada dirinya sendiri! Tak jelas tujuannya. Entah untuk merayakan valentin atau pura-pura punya kekasih yang mencintai mereka.

Sayap Ayam Laris Di Kalifornia

Di Amerika Serikat, chicken wing jadi kudapan ringan di bar atau saat menonton televisi bahkan juga saat pertandingan. Di Kalifornia, contohnya . Para penggemar Carolina Panthers (klub foot ball Amerika Serikat) menghabiskan 26 persen penjualan chicken wings dari seluruh sisa penduduk Amerika Serikat. Banyak sekali, bukan?

Pasta Dan Keju Saja

Julius Caesar , pemimpin di Roma yang sangat legendaris itu ternyata doyan makan pasta. Tetapi bukan seperti orang Roma pada umumnya yang menyantapnya bersama saus. Julius hanya menyantap pasta bersama parutan keju.

Girl Scout Cookie

Pernah dengar biskuit bermerek “Girl Scout Cookie”? Jangan kaget, biskuit ini sudah ada sejak tahun 1917 di Amerika Serikat. Sesuai mereknya, kukis ini memang dijual oleh para pramuka di Amerika. Tujuannya menggalang dana untuk kebutuhan kegiatan mereka. Awalnya dibuat dari resep rumah tangga. Namun setelah tahun 1936, sudah dibuat oleh pabrik. Tetapi penjualannya tetap dilakukan dari rumah ke rumah oleh para pramuka. Tahun 2007 penjualan tradisional seperti itu bisa menghasilkan 200 juta kota per tahun. Tahun ini penjualan dilakukan lebih modern menggunakan sistem online. Belum ketahuan tentu saja cara ini akankah berhasil meningkatkan penjualan atau malah menurunkan penjualan mengingat orang tidak merasa “terpaksa”.

Cokelat Hati Valentine

Terbesar Agaknya hari Kasih Sayang jadi perhatian dunia dan cokelat jadi lambing hari Kasih Sayang ini. Tahun 2004, contohnyha, Hotel Conrad Bangkok menciptakan cokelat bentuk hati terbesar yang dibuat dari biji kakao kualitas terbaik dengan kandungan 72 persen kakao. Beratnya 922 kilogram. Dibuat lebih dari 21 hari oleh 8 orang yang bekerja sepanjang hari, di bawah arahan chef pastri, Gregor Pfaff, eksekutif pastry cheff di situ. Sebanyak 1100 kilogram cokelat yang digunakan untuk membuatnya. Cokelat superbesar itu agaknya berhasil menarik perhatian orang dan sesuai dengan tujuannya untuk menonjolkan hari Kasih Sayang.